Beranda

SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA. SEMOGA BLOGGER SAYA BERMANFAAT BAGI ANDA SEKALIAN. N'zas"

Wednesday, December 9, 2015

Pengalaman Belajar SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARA



Assalamualaikum Wr.  Wb. 
      

 Hai teman-teman semua, kenalin nama saya Anzas Yogi Pradana ,   dulu saya lahir di kampung yang nggak seberapa tapi saya bangga bisa lahir di tempat itu tepatnya di Simpang Kanan tanggal 01 Oktober 2000. Beberapa bulan yang lalu saya baru lulus dari sekolah menengah pertama di SMP NEGERI 3 T. UTARA dan sekarang saya melanjutkan sekolah menengah ke atas di SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARAMemang dulu saya ragu dengan SMK ini tapi setelah masuk di sini saya merasakan bahwa ada suasana yang mengasikan di SMK ini. Dan ternyata memang benar-benar seru di sekolah ini saya bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa yang tidak mungkin bisa di dapatkan di sekolah lain.                         

Disini saya bisa menimbah ilmu dengan mengambil jurusan TKJ(TeknikKomputer Jaringan) yang bisa mengajari kita bagaimana cara-cara tentang semua yang da di dalam komputer maupun di luar komputer seperti PC,Keyboard, dan Mouse. Saya juga bisa mendapatkan teman-teman yang seru juga di sekolah ini. Jadi, bagi teman-teman disana yang mau masuk di SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARA  ini, silahkan aja kami selalu membuka pintu dengan selebar-lebarnya. Di sini juga para guru-gurunya baik dan perhatian lagi sama muridnya makannya saya betah di sini. Memang sih saya sering di ejekin sama guru dan teman-teman saya karena hidung saya mancung,jadi selalu di ejekin mancung-mancung gitu tapi gak papa ear rang itu senang aj.                    

Oea kalian tau gak di sini itu ada berapa jurusan,,..??!!!  kalau di sini itu jurusannya cuman dua kalau gak TKJ(Teknik KomputerJaringan) ya ATPH( Agribisnis Tanaman Pangan Horticultura).Saya disini masih kelas XTKJ  jadi saya belum pala berpengalaman di sini jadi saya masih sedikit gimana gitu tw la kalau belum banyak yang kenal jadi kayak gitu.Di SMK NEGERI 2 Tambusai Utara ini kita juga bisa melatih kemampuan diri kita dengan mengikuti ESKUL yang telah di sediakan di sini seperti volley ball,futsal,sepak bola,badminton, dan pramuka. Sehingga jika teman-teman ingin menjadi seseorang yang bisa dalam hobi tersebut kita bisa berlatih khusus dengan pelatih yang telah di sediakan.          

Teman-Teman pasti belum tau kenapa saya lebih memilih TKJ di bandingkan yang lain karena saya ingin menambah wawasan dan yang bisa mewujudkan cita-cita sayadengan memperdalam ilmu di bidang Teknik Komputer Jaringan(TKJ). Udah deh cukup itu aja pengalaman saya yang bisa saya post ke sini,.. Terima Kasih


Wassalamu’alaikum wr.wb. 

No comments:

Post a Comment